Penundaan Pengumuman Hasil Ujian Tulis D-I PPK STPN BPN RI

PENGUMUMAN
Nomor : 188.5 / 1135

Disampaikan kepada seluruh peserta Ujian Tulis Calon Mahasiswa Baru Program Diploma I Pengukuran dan Pemetaaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Tahun Akademik 2009/2010, bahwa Pengumuman Hasil Ujian Tulis DITUNDA dan akan DIUMUMKAN pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2009.

Demikian untuk menjadi maklum.

Yogyakarta, 22 Juli 2009
Panitia PMB Program Diploma I PPK STPN Tahun Akademik 2009/2010

sumber : http://www.bpn.go.id

    • santi
    • Juli 23rd, 2009

    makasih infonya… sangat terimkasih… doakan aku masuk…..

      • Saeful Zafar
      • Juli 23rd, 2009

      Ok, semoga sukses apa yang diharapkan

    • diyah imperfect
    • Juli 27th, 2009

    bismillahirohmanirohim…muga no 0528 lolos utul DI-PPK STPN 2009/2010 amin….

  1. waah… Udah gak zabAr nih nunggu pengumuman..!
    Smga aja nUmz 2999 Lulus…. Amin….???

  2. tau dari mana bung??
    sekarang dah tanggal 29 juli tapi belon ada..
    webnya eror mulu

    • sulistyowati
    • Juli 29th, 2009

    ini kan sudah tanggal 29 tapi mengapa belum juga ada pengumuman hasil utul stpn……..

    • domi
    • Juli 29th, 2009

    kapan nich pengumuman kok bt q deg2an sich……….

    q udh bk dR td pi kok lom ada sich…..

    • iip
    • Juli 29th, 2009

    NGAPUSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………………………..
    YO THO………………………..
    HUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • iip
    • Juli 29th, 2009

    kecewa aq pak…..pak………
    pengelolah datanya lagi stresssssssssss………

    • nisa
    • Juli 29th, 2009

    mana pengumumannya………….dah tgl 29 napa pengumumannya blum muncul???

    • selly
    • Juli 29th, 2009

    dah tagl29 og blm ada…??
    drtd eror mulu….=(

    • ina
    • Juli 29th, 2009

    telat2 truzzzzzzzzzzzzzzz….
    PAYAH >>>> !!!!!!!!!!!!!!!

    • ina
    • Juli 29th, 2009

    komitmen ny DONK !

    • rio alting
    • Juli 29th, 2009

    sabar aja friend…

    mungkin jam 1 baru pengumuman..
    smga jd yang terbaik. hidup stpn

    • Irpan
    • Juli 29th, 2009

    Di ulang ulang nyari pengumuman, msh blm ada, dr pagi,, kpn pengumuman nya nih?

    • nina
    • Juli 29th, 2009

    sampai jam segini pengumumannya juga belum ada………sampai pegel

      • Saeful Zafar
      • Juli 29th, 2009

      mohon maaf sampai sekarang informasi tentang pengumuman hasil seleksi D-I STPN belum diperoleh, harap bersabar

    • Heri Desianto
    • Juli 29th, 2009

    Kapan dimumkannya? Sampai jam segini kenapa belum muncul juga? Trus webnya error terussss…..

    • Meika
    • Juli 29th, 2009

    Sampai jam segini kok belum ada pengumumannya sih. . .buka situs STPN jg susah………………..

    • andi
    • Juli 29th, 2009

    ni bkan ttg KESABARAn tp ttg KOMITMEN !!!!!!!
    DISIPLIn< KOMITMEN tu PENTING … !!!

      • puu
      • Juli 29th, 2009

      waduh hasile jdnya kapan???aq wes dag dig dug duor!!!!!!!!!!!!!

  3. mbok kampuse di bom wae aku siap ngewangy.rasah do mata duiten yo nyuuukkkkkkkkkkkkkk.bagsat kieeeeee

  4. ak stju dgn sby.buat apa kuliah.cape dechhhhhh

  5. do ra lulussssssssssssssssss.amien.jesus memberkatimu

    • Sharingan
    • Juli 29th, 2009

    kapan cuy pengumumannya gmn ne, dah g sbr ne

    • topek
    • Juli 29th, 2009

    Woooiiiiiii!!!!!!!!

    kepet!!!!!

    kapan pengumumanne metu!!!!!!!

    jiangkriiiik

    • Lulu
    • Juli 29th, 2009

    kapn pengumuman nya kluar??!???

    kok lama bgt sich???

    • Dian
    • Juli 29th, 2009

    situs STPN mank g sa d buka tu bukan karna banyak yg buka??
    tp mank sengaja d matikan dari sana kn??
    udah jam segini knp g kluar2???

  6. mpe kapan nie nunggunya…

    keburu lebaran nie….

    lama banged pengumumunnya…..

    dah nunggu brapa jam ja!!!!

    moga ja no 0818 lolos

    • ratih
    • Juli 29th, 2009

    saya berharap pengumumannya jangan ditunda lagi…..

    mudahmudahan nomor 2467 LOLOS amieeenn

  7. aq bakal nunggu kok…jam berapapun pengumumannya aq msh mo nunggu….met kerja ya bpk2/ibu2 jgn smpe da yg kelewatan nomornya….oke

  8. kapan sih hasil tulisnya bisa keluar…
    kasihan kita uda antri di warnet dari tadi nie…….
    tolong dong bisanya jam brapa……?????

    • Emma
    • Juli 29th, 2009

    duuuhhh…
    lama amat sichhhh…
    mskpun gw gak dagdigdug nunggu pngumuman tp gw ud cpek ni ditanya2in truz ma bokap-nyokp…
    dkiarain gw ngeboong lg klu pngumumanny dtunda truz. . . . .
    ju2r aj gw ikud ini krn keingnan ortu g2.. moga gw bz lu2s deh bwt mmbnggkn mrk..

    • rukawa
    • Juli 29th, 2009

    woooiiiiiiiiii
    niat ora kie????!!

    ngaret>>>

    • Meika
    • Juli 29th, 2009

    Pngumuman hsil tes tlsny sgra diumumkn.aku pngn tau nech.smoga no.2386 lu2s.amien

    • lala
    • Juli 29th, 2009

    maaf..ne da tanggal 29 Juli 2009 tapi pengumuman kok belum ada yah..kapan pengumuman pastinya

    • lala
    • Juli 29th, 2009

    kapan pengumumannya ne kan da tanggal 29 juli 2009

    • suka
    • Juli 29th, 2009

    wah koq belum keluar pengumumanna?????
    kpn mu keluar?????

    • arjuna
    • Juli 29th, 2009

    lama x bahhh

    udah deg”an nue

    mau jam brp lage pgmumuan nya,,,,,??????

    hrap sgera

    sblum PUASA….!!!!!

    ^_^

    • tekad
    • Juli 29th, 2009

    Y Allah smg no.utul 1900 ketrima..amien..amien..amien..Y rabbal ‘alamin…
    tp oq pengumumannya gak kluar2 yow..kpn c benernya itu????

    • ganis
    • Juli 29th, 2009

    suwi………
    no 2237 mg luluz….
    amin………….

  9. cape banget sech
    lau harus nuggu lagi!!
    sebenarnya kapan sech hasilnya keluar???
    g’ ontime nech stpn!!

    • tata
    • Juli 29th, 2009

    trus pengumumannya itu kapan?????

    • siwi
    • Juli 29th, 2009

    lum ada juga..
    kpn lg nie..?

  10. haduw……………

    gmana che?

    kata nya pengumuman nya ckrg? ok lum dah juga che…………
    mau masuk web nya adjah gag bisa gitu og???????????? sebenarnya tuh jadi kapan che?

    • chornel
    • Juli 29th, 2009

    jam berapa sech pengumuman nya/?

  11. gak jadi ya pak pengumumannya hasil
    ujian tertulisnya?katanya tgl 29juli,tapi kok
    belum keluar tow,capek ne nunggunya……..tanks

  12. no 1677 lolos gag???????????

      • Saeful Zafar
      • Juli 29th, 2009

      Sekali lagi mohon maaf saya sudah coba cari info tapi sampai sekarang belum ada kepastian kapan akan diumumkan, nanti kalo sudah ada kabar pasti akan saya upload di blog ini
      trims atas perhatiannya

    • Wahyu
    • Juli 29th, 2009

    Pokoknya sabar dan yakin..
    Kalaupun protes2 ga karuan..
    Udah dosa dan ga da manfaatnya..
    Pasti Panitia PMB D1 PPK STPN punya alasan tersendiri mengapa sampai sekarang pemngumannya belum kelar2 juga..
    Be postive thinking.
    Dan Optimistis……
    NTB goooooooooooooo…????

      • Ayieckk
      • Juli 29th, 2009

      Bener juga yach…
      Huffffff….
      Mudahan 1996.. Lulus…

  13. yup bener sekali ntar kalo dah ada bakal aq upload juga dech di blogku
    http://www.ajifajar.co.cc/
    Mohon tunggu dengan tenang dan sabar
    orang sabar pantatnya lebar… ^_^

    • andi
    • Juli 29th, 2009

    aduughhhhhhhh….
    kapan nigh pengumuman stpn,,,,,, kok di tunda trus segh???

    gw jd ragu ma hasilnya…
    apa benar-benar murni, ato jangan-jangan ADA YANG MAEN???

      • Saeful Zafar
      • Juli 29th, 2009

      yang butuh hasil tes STPN sudah bisa dilihat diblog ini, semoga anda2 termasuk yang lulus
      trims

    • ula3
    • Juli 30th, 2009

    Saya mau tanya apakah stpn masih kedinasan?

      • Saeful Zafar
      • Juli 30th, 2009

      STPN untuk D-I PPK bukan kedinasan, namun setiap tahun BPN-RI membuka formasi cpns untuk lulusan D-I PPK STPN cukup banyak sekitar 200-an orang, meski tidak menjamin lulus mungkin patut jadi pertimbangan

  14. STPN itu masih sistem kedinasan kan??? Truz, kriteria2 supaya bisa masuk ke STPN gmn, c??? KLo ada info yg new tolong ke alamat emailq yach di amel.lya11@yahoo.com Makasih,,, ^_^

  15. kLw mw msuk stpn pa z syaratnya?
    tRuz kLw di sumatera testnya dmna?

  16. klw mw msuk stpn pa z syarat nya?
    truz klw test tertulis soalnya gmn?
    & di sumatra testnya dmna?!!!!!

      • Saeful Zafar
      • Desember 17th, 2009

      Untuk Mas Fadhlan,
      Sebelumnya sebagai informasi perlu kami sampaikan bahwa di STPN itu ada 2 program yaitu D-IV dan D-I
      untuk D-IV sementara hanya menerima mahasiswa yang berasal dari PNS di lingkungan BPN-RI
      Sedangkan D-I menerima mahasiswa dari umum, pendaftarannya biasanya pada awal tahun ajaran baru dan testingnya hanya ada di Yogyakarta, biasanya diumumkan di situs resmi BPN RI (www.bpn.go.id) nanti insya allah kalo ada informasinya saya kasih kabar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: