SAMBUTAN KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL R.I. PADA PERINGATAN HARI AGRARIA NASIONAL DAN PERINGATAN HUT UUPA KE-48 (JAKARTA, 24 SEPTEMBER 2008)

Hari ini, 24 September 2008, kita peringati kembali Hari Agraria Nasional. Kita peringati kembali lahirnya Undang-undang Pokok Agraria. Kali ini yang ke-48. Kita peringati tepat di bulan suci Ramadhan, sebagaimana dua tahun sebelumnya. Kita telah berkesempatan memperingati Hari Agraria Nasional tiga kali berturut-turut di bulan suci. Kita syukuri hal ini sebagaimana kita syukuri rahmat Allah—Tuhan Seru Sekalian Alam—lain-lainnya yang tak hingga.

Hari Agraria Nasional yang tahun ini lagi-lagi di bulan suci, tentulah, bukan suatu kebetulan. Ini mestinya berkait dengan kehendak sejarah. Waktunya kita mengelola pertanahan secara lebih baik lagi, lebih mendasar lagi. Tidak layak lagi ditunda, tidak layak lagi ditunggu. Demi waktu, kita tidak boleh merugi. Kita tidak boleh sia-siakan kesempatan yang diberikan sejarah untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat, bangsa, dan negara kita.

Lebih lengkap silahkan klik dibawah ini

Pidato Ka.BPN

 

    • yoga dwi s.
    • September 25th, 2009

    salam buat mas teguh spp.sering2 main ke karanganyar ya mas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: